Rumah Berita

Berapa Banyak Daya Penguat yang Saya Butuhkan?

Ulasan pelanggan
Batasi Rumah! Suara Keren dan Kejelasan dengan Bass Bagus !!!!

—— Adamaris

Suara luar biasa dan fleksibilitas! Untuk ukurannya itu benar-benar dapat mengisi ruang. Hampir menakutkan berapa banyak volume dan ujung rendah yang bisa dihasilkannya!

—— Radburt

Cintai unit ini. Suara yang hebat, mudah dibawa, diatur, rusak. Saya sekarang memiliki empat di antaranya untuk bisnis DJ saya.

—— Xandra

Itu tidak cocok untukku. Tidak mudah digunakan dan kontrol sulit untuk menyesuaikan saat digunakan. Saya telah mendengar pembantu.

—— Eadelmarr

Sempurna! Terima kasih banyak. Kami menyukai produk Anda. Mereka adalah kualitas terbaik dan menghargai hubungan yang panjang dengan Anda. Anda selalu melakukan pekerjaan dengan sangat baik!

—— Eadmund

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita

Berapa Banyak Daya Penguat yang Saya Butuhkan?

Berapa Banyak Daya Penguat yang Saya Butuhkan?
Ini adalah pertanyaan umum: "Berapa banyak daya penguat yang saya butuhkan?" Kami selalu ditanya tentang persyaratan daya untuk menggerakkan apa pun dari speaker menara besar ke satelit kecil atau speaker bunyi yang tidak diperkuat. Ada solusi sederhana untuk pertanyaan itu — tetapi mungkin itu bukan yang mungkin Anda pikirkan pertama kali.

Seberapa Besar Kamar Anda?

Sebelum kita dapat menjawab pertanyaan tentang berapa banyak daya penguat yang Anda butuhkan, kita harus bertanya seperti apa ruang dan tempat tersebut. Apakah Anda mencoba untuk menyalakan home theater kecil? Apakah Anda mencari untuk menjalankan beberapa speaker luar yang kuat, atau sistem audio seluruh rumah dari amplifier multi-channel? Jawaban atas pertanyaan itu akan menentukan, setidaknya sebagian, seberapa besar kekuatan yang Anda butuhkan untuk menggerakkan speaker Anda. Ruang yang lebih besar akan selalu membutuhkan lebih banyak daya, dan ketika Anda pergi keluar rumah, Anda hampir tidak pernah memiliki cukup (asalkan speaker Anda cukup terukur. Yang membawa kita ke titik berikutnya.

Apa yang Diucapkan Pembicara Anda?

Setiap pasang speaker yang saya tahu memberi Anda peringkat untuk penanganan daya mereka. Ini adalah rentang kekuatan yang dapat ditangani oleh speaker. Temukan rentang itu ... lalu abaikan. Hanya bercanda.

Semacam.

Anda lihat, sementara pembicara akan memberikan peringkat daya mereka dalam rentang, rentang tersebut biasanya sangat lebar — dan mereka tidak memperhitungkan kualitas audio yang masuk ke mereka pada rentang daya tersebut. Sinyal yang terdistorsi secara besar-besaran dapat meledakkan speaker pada tingkat yang lebih rendah jauh lebih cepat daripada sinyal yang bersih pada level tinggi. Intinya adalah bahwa Anda ingin memiliki amplifier yang dapat menggerakkan speaker cukup keras sehingga Anda tidak perlu memaksimalkan setiap bagian dari rantai sinyal untuk mendapatkan musik yang cukup keras untuk speaker. Di situlah Anda mulai mengalami audio yang berantakan dan berisiko merusak driver Anda.

Beberapa spesifikasi yang baik untuk dipahami adalah "Nominal Impedance" dan "Continuous Power Handling" (kadang-kadang disebut "IEC rated power"). Dengan dua angka tersebut Anda dapat mengetahui kasarnya di mana Anda ingin kekuatan penguat Anda jatuh. Secara umum, untuk home theater yang khas Anda ingin menggunakan speaker yang memiliki impedansi 4-ohm atau lebih besar. Kebanyakan pembicara hari ini adalah 8-ohm nominal, tetapi Anda dapat menemukan pengecualian. Pada 8-ohm, Anda ingin memiliki amplifier yang menyediakan setidaknya dua kali kekuatan spesifikasi "Penanganan Daya Berkelanjutan". Itu akan membuat Anda mengirim banyak audio yang dijepitkan ke speaker dan merusaknya dari waktu ke waktu. Kedengarannya kontraintuitif, tetapi tidak — Anda perlu lebih banyak daya yang tersedia daripada apa yang dinilai oleh pengeras suara Anda, bukan kurang.

Alasan untuk ini adalah karena speaker dan penguat Anda harus mampu menangani puncak yang ditemukan di sebagian besar musik dan soundtrack. Ini adalah puncak yang menentang angka “Nominal” dan yang menuntut beberapa kekuatan ekstra dan penanganan daya tambahan.

Apa Aplikasi Anda?

Bagian ini agak rumit. Dibutuhkan pertimbangan di atas tetapi menambahkan satu faktor tambahan: Apa yang Anda dengarkan? Jika Anda ingin memainkan kembali lagu-lagu yang cukup mellow, maka Anda bisa pergi dengan berbagai kekuatan amplifier yang berada dalam spesifikasi pengeras suara Anda. Namun, jika Anda mencari musik yang lebih dinamis, Anda mungkin ingin memastikan Anda memiliki dua hingga tiga kali kekuatan nominal nominal untuk speaker Anda sehingga Anda dapat menangani puncak yang terkait dengan trek yang lebih dinamis.

Menghitung Persyaratan Amplifier — Oh Tidak, Matematika!

Saat Anda melakukan matematika, peringkat daya amplifier harus sesuai dengan nilai impedansi untuk speaker Anda. Jika tidak, maka Anda perlu melakukan beberapa konversi.

Jangan khawatir, ini tidak akan merugikan ... banyak.

Jika loudspeaker Anda diberi nilai 8-ohm, kemungkinan Anda baik-baik saja karena sebagian besar amplifier diberi nilai 8-ohm (selain peringkat lain yang mungkin mereka miliki). Jika speaker Anda diberi nilai 4-ohm, maka amplifier atau penerima AV Anda harus dapat mendukung speaker tersebut pada peringkat 4-ohm-nya. Mari kita lihat cara kerjanya. Jika kita menginginkan sebuah amp yang diberi nilai hingga 1,5x rating daya berkelanjutan sepasang speaker 8-ohm, maka matematika akan terlihat seperti ini:

1,5 x 100W = 150W pada 8-ohm

Jika Anda memiliki ruangan besar dan mendengarkan musik klasik yang dinamis pada speaker 4-ohm, maka persamaan Anda mungkin terlihat seperti ini:

2,5 x 100W = 250W pada 4-ohm

Itu mungkin tampak seperti banyak daya, tetapi Anda harus ingat bahwa penguat akan memiliki peringkat daya output yang jauh lebih rendah ke 8-ohm daripada akan menjadi 4-ohm. Ketika Anda menjatuhkan impedansi (beban speaker) output daya (atau setidaknya potensi output daya) naik.

Selalu cocok dengan impedansi Anda ketika memfaktorkan perhitungan Anda dan Anda tidak akan salah. Hal ini penting karena jika Anda kurang menguasai speaker Anda dapat merusaknya dari menaikkan volume terlalu jauh (menyebabkan kliping dan distorsi.) Jika Anda terlalu menguasai speaker, itu juga sangat buruk.

Sementara hal di atas membuat Anda berada di stadion baseball, ada banyak lagi untuk menghitung kebutuhan daya penguat. Anda juga perlu mengetahui beberapa spesifikasi lainnya, seperti peringkat sensitivitas loudspeaker, ruang kepala puncak, dan jarak rata-rata pendengar. Tentu saja, untuk benar-benar memperhitungkan segala sesuatu yang Anda juga perlu tahu volume apa (SPL — Level Tekanan Suara) yang ingin Anda pukul juga.

Catatan untuk Kepala Baling-Baling: Persamaan untuk menghitung daya penguat yang diperlukan terlihat seperti ini:

Daya dalam dB @ 1W = SPL @ posisi mendengarkan - Sensitivitas Loudspeaker + 20 * Log (Jarak ke Pendengar / Jarak Referensi) + Headroom

Untuk menghitung daya yang dibutuhkan (dalam watt), Anda mengambil 10 pangkat solusi di atas dibagi dengan 10. Suara membingungkan? Itulah sebabnya mengapa kami menggunakan kalkulator untuk membantu kami. Jika Anda mengambil kalkulator amplifier, maka Anda hanya perlu mencolokkan angka-angka kritis untuk mencapai daya yang dibutuhkan untuk aplikasi Anda. Dan dalam kasus home theater, sebagian besar ini tidak perlu dan berlebihan.

Apa yang ada di Watt?

Watt hanyalah satuan ukuran untuk daya dalam amplifier, tetapi menakjubkan bagaimana daya dan watt digunakan dalam berbagai aplikasi. Ambil audio rumah, misalnya. Meskipun mungkin hanya membutuhkan 25 watt untuk dengan nyaman menggerakkan sepasang speaker desktop untuk komputer Anda ke tingkat yang dapat diterima, Anda mungkin memerlukan daya 150 watt untuk mencapai level teater di ruang tamu Anda. Jika Anda berada di konser tingkat stadion, Anda mungkin mendengarkan lebih dari 250.000 watt untuk mencapai puncak besar tersebut. Itu kekuatan yang besar, tetapi kami juga berbicara banyak output untuk tempat yang sangat besar. Berapa banyak daya penguat yang Anda butuhkan sangat bergantung pada semua faktor ini.

Menyimpulkannya

Jangan dipikirkan. Intinya adalah bahwa Anda memiliki banyak sumber daya untuk menghitung jumlah daya penguat yang tepat. Kebanyakan amplifier tingkat pemula dan penerima AV akan menyediakan daya yang cukup untuk ruangan dan speaker yang lebih kecil dengan peringkat sensitivitas yang lebih tinggi (speaker yang tidak membutuhkan banyak daya untuk bermain dengan keras). Untuk ruangan yang lebih besar atau aplikasi luar ruangan, amplifier khusus atau penerima surround high-end dengan amplifier Zona 2/3 yang berdedikasi mungkin diperlukan untuk mendapatkan cukup gain dan headroom. Anda tidak ingin membuang-buang uang pada amplifier atau penerima surround yang berlebihan untuk ruangan Anda, tetapi Anda juga tidak ingin merusak speaker Anda dengan mengendarai amplifier Anda pada volume maksimum untuk mengimbangi kekuatan yang tidak memadai. Periksa spesifikasi dan peringkat, dan ketika ragu memberikan pro di Sanway Audio panggilan ketika saatnya untuk menyesuaikan amplifier dan speaker.

Pub waktu : 2017-10-08 14:44:30 >> daftar berita
Rincian kontak
Guangzhou DUBAO Electronics Technology Co., Ltd.

Kontak Person: Mr. Kevin

Tel: 86-185-6509-4778

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)